Sosialisasi MPK

Salam Pemuda!

Pada hari Rabu, tanggal 17 Oktober kemarin,  MPK SMAN 39 Jakarta berkolaborasi dengan pihak sekolah telah meluncurkan “campaign”  nya yaitu Halo MPK.  Halo MPK adalah salah satu campaign yang diusung oleh MPK SMAN 39 Jakarta dengan tujuan melaksanakan fungsi MPK itu sendiri,  yaitu “menjembatani antara pihak sekolah,  siswa,  eskul dan OSIS“.  Antusiasme ditunjukkan oleh para siswa kelas X dan XI SMAN 39 Jakarta yang penulis percaya memiliki sejuta ide untuk disalurkan dan di realisasikan demi kemajuan SMAN 39 Jakarta .  Ada 3 cara yang dapat ditempuh siswa untuk menyalurkan aspirasinya yaitu Bertemu langsung dengan pengurus MPK,  Melalui official account LINE MPK yaitu @zvt8654o atau dikirim ke email MPK di mpk39jkt@gmail.com.

Halo MPK ini merupakan sebuah program yang telah dirancang sedemikian rupa sehingga penyaluran aspirasi menjadi lebih mudah, cepat, praktis, dan efisien. Halo MPK ini berjalan secara kontinyu. artinya program ini tidak dilaksanakan pada waktu dan tempat tertentu. melainkan berjalan selama periode kepengurusan ini dan akan berlanjut sampai ke pengurusan berikutnya dan berikutnya. “Salurkanlah ide kalian demi kemajuan sekolah kita” ujar Bu Dwi Harmelia selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan SMAN 39 Jakarta dalam briefing rabu yang menjadi satu tradisi di SMAN 39 Jakarta.

Selain meluncurkan campaign nya.  Pengurus MPK juga mensosialisasikan organisasi nya.  Pembicara yang memberikan sosialisasi adalah Daffa Aqilah  Sofiyan selaku ketua MPK,  Muhammad Kholily selaku Wakil ketua mpk,  Hyuga Ammar F selaku sekretaris MPK dan Esther Dameria selaku kepala bidang MPK.  Untuk detail perkenalan mengenai MPK ini sendiri serta punggawa-punggawanya akan penulis bahas di artikel lain.  Pada penutup sosialisasi nya,  pengurus MPK menggaungkan tagline  “ Speak Up!  We are listening”  yang merupakan tagline Pengurus MPK masa jabat 2018/2019.

The following two tabs change content below.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *